Tuesday, December 24, 2013

Cara Reset Kode Keamanan HP NOKIA


Keamanan  Hp Nokia akan meningkat ketika  kita mengaktifkan kode pengaman pada hp, Namun bagaimana jika kita lupa kode  tersebut, itu yang tadinya membuat saya pusing 100 keliling.
sedikit cerita pengalaman , saya telah mengaktifkan tingkat keamanan, dan yang saya pilih tingkat keamanan pada telepon, tentu saja dengan kode yang telah saya ubah yang tadinya 12345 (standart pabrik). Itu dia masalahnya, saya lupa kodenya, ketika saya masukin SIM card baru , langsung di suruh memasukan kode keamanan.
Untung saja permasalahan di atas terjawab sudah, kini tinggal saya bagi,

1.       ketahui nomor IMEI hp Nokia yang ingin didapatkan kode pengamannya, biasanya terdapat di belakang batre atau tekan *#06# lalu tekan tombol Call.
2.       Buka Situs ini
3.       Masukan Kode EMEI yang berjumlah 15 digit
4.       klik get masterkode
5.       Masukan kode ke hp



http://www.unlockme.co.uk/master.php

Saya pun berhasil dengan cara di atas, kebetulan hp saya Nokia 3100 tergolong SJS (sangat Jadul Sekali). Cara ini berlaku untuk NOKIA bertipe S40, kalau yang S60 tinggal menggunakan  Cara Reset Nokia S60
Semoga Bermanfaat

43 comments:

  1. untuk nokia model 110 bisa tidak ya saya coba kok gagal .. ga berasil .. mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nomor EMEI sudah benar kah?
      kalau sudah benar mungkin tipe hp tidak terdaftar dalam situs UnlocMe Nokia, maaf bila belum bisa membantu ..

      Delete
  2. gagal bos untuk tipe nokia 105 rm-918

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya tidak bisa menampilkan semua tipe nokia yang bisa

      Delete
    2. Sy punya hp Nokia 108 Tipe Rm-944,lupa kode keamanan gan, tlng bantuannya,IMEI 1 358970054703725. IMEI 2 358970054703733

      Delete
  3. cara masukkan mastercode nya gimana? hp saya nokia x3

    ReplyDelete
  4. Ga bisa boSs,,,,nokia 1280
    Ada cara lain boss?

    ReplyDelete
  5. Klo nokia 6030 imei 358081/01/225400/7
    Brpa ?

    ReplyDelete
  6. Nokia110 jadul tidak bisa kebuka,padahal 2 imei yang saya masukan dapat kode respon. tapi sudah saya masukan tidak berhasil.

    ReplyDelete
  7. Digit di handpjone cuma ada 8 gan. Jadi gimana??
    Master codenya ada 10

    ReplyDelete
  8. Digit di handpjone cuma ada 8 gan. Jadi gimana??
    Master codenya ada 10

    ReplyDelete
  9. makasih gan sangat membantu.....
    work 100%

    ReplyDelete
  10. Makasih yg sebesar"nya gann dari saya anak palembangg,cara ini ampuh di hp saya Nokia 1280,bener workk(y)

    ReplyDelete
  11. gan saya perlu bantuan nih,,hp saya tipe nokia ce0168 terus saya lupa pasword hp nya gan,nih harus di buat gi mana

    ReplyDelete
  12. gan saya perlu bantuan nih,,hp saya tipe nokia ce0168 terus saya lupa pasword hp nya gan,nih harus di buat gi mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hp sayace0168 lupa kode pengamannya gmana caranya membukanya

      Delete
  13. Hp saya nokia 230 gak bisa masukkan mastercode, karena batas 8 digit sedangkan mastercode 10 digit, mohon bantuannya

    ReplyDelete
  14. Hp saya nokia 230 gak bisa masukkan mastercode, karena batas 8 digit sedangkan mastercode 10 digit, mohon bantuannya

    ReplyDelete
  15. Tolong gan, hp ane nokia 2730 lupa password, gk bisa kebuka. Ada solusi kah agar dapat dibuka? Thanks ...

    ReplyDelete
  16. Tolong gan, hp ane nokia 2730 lupa password, gk bisa kebuka. Ada solusi kah agar dapat dibuka? Thanks ...

    ReplyDelete
  17. Tolong gang, hp saya tipe CE0434 tpi kok tdak bsa ya....
    Mohon bantuanx...

    ReplyDelete
  18. Untk imei 358347050370454 gk bisa gan

    ReplyDelete
  19. Kalo hp nokia new born 3100 gmn cara ngeset kode pemgaman ya? Soal nya aku gk tau kode pengaman awal nya..

    ReplyDelete
  20. Kalo hp nokia new born 3100 gmn cara ngeset kode pemgaman ya? Soal nya aku gk tau kode pengaman awal nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab, kebetulan sama hp saya nokia 3100 juga, masukkan imei mba dg benar, kemudian klik get mastercode, catat dlu kode yg didapat, terus d hp masuk pengaturan,pengaturan pengamanan,kode akses,ubah kode pengaman,masukkan kode yg didapat tadi,klik ok. Tinggal atur ulang kode yg baru. Masukkan 12345. Selesai.

      Delete
  21. Jangan cuma copas doooooaaaaannnk cari solusi yang bener

    ReplyDelete
  22. Jangan cuma copas doooooaaaaannnk cari solusi yang bener

    ReplyDelete
  23. Kenapa setelah saya masukan imei ny.. D sdh mndptkn kode, saya cba kode salah.. Type hp saya nokia N70

    ReplyDelete
  24. Kalau hp nokia x3 bro lupa kode keamanan

    ReplyDelete
  25. Hp saya nokia c3 gk bisa bos. Mohon info

    ReplyDelete
  26. Hp saya nokia 1600 gak bisa buka seburtiy code, sudah saya coba cara di atas tp tdk bisa, apakah ada cara yang lain?

    ReplyDelete
  27. Untuk nokia CE0168 ko g bisa gan..
    Tolong bantu gan..

    ReplyDelete
  28. Nokia 5070 nga bsa di masukin kodex ???

    ReplyDelete
  29. hp saya nokia 3500classic
    IMEI. 352048020521503

    ReplyDelete
  30. Hp nokia saya lupa sandi model 1280 type RM-647.imel 357907/04/299331/6
    Tolong dibantu bang.

    ReplyDelete
  31. Master code berjumlah 10 digit, dikolom pin cuma 8 digit. Gmna ceritanya nih 🤣🤣🤣

    ReplyDelete