Tuesday, May 12, 2015

Cara Membuka 2 Akun Facebook secara bersamaan di Mozilla Firefox



Masalah ini saya ungkap ketika saya ingin membuka 2 akun secara bersamaan yaitu akun fb pribadi dan akun fb punya mantan pacar, karena sekarang udah jadi istri hee dan sebelumnya juga sudah saya bahas mengenai Cara Backup Password, Bookmark, Extension pada Mozilla Firefox
Kembali ke judul permasalahan yang pertama kita lakukan adalah membuat 2 prifile mozilla firefox, caranya sebagai berikut


  1. Siapkan laptop atau komputer (milik tetangga juga boleh) 
  2. Pastikan sudah terinstal mozilla firefox (kalau belum download) 
  3. Tekan Windows+R
  4. Ketik firefox.exe -p -no-remote tekan enter 
  5. Klik buat profile (terdapat 3 profil karena sudah saya buat sebelumnya)
  6. Klik lanjut 
  7. Tulis sesuai keinginan (kalau saya pake nama saya sendiri) 
  8. Klik selesai 
  9. Pilih prifil yang di buat tadi lalu klik jalankan 
  10.  Jalankan 2 profil secara bersamaan untuk membuka 2 akun fb


Sekian dulu ya sob, semoga bermanfaat, kususnya buat saya sendiri
Buat yang baca Salam sukses !!

No comments:

Post a Comment